Thursday, January 13, 2005

Kiriman alumni Al Izhar di Perth sebanyak 3 ton!!!

Pagi kemarin, Senin 10 Januari 2005, telah berangkat dari Perth, 3 container @ satu ton barang2 hasil pengumpulan alumni Al Izhar angkatan-4, Sherly Rezky, bersama masyarakat sekitar di Perth, tempat dia sedang menimba ilmu.

Ketiga container tersebut akan dikirim dalam 3 jadwal flight Garuda yang berbeda dan langsung diterbangkan ke Medan, dimana akan diterima dan disalurkan oleh staf serta para relawan rekan ortu Emmy Hafild yang tergabung dalam WALHI Medan, yaitu Bung Herwin Nasution.

Seperti telah dikisahkan oleh Bung Jamed (bukan Janed, sorrrryyyyy....) melalui penuturan rekan ortu Sari Gamareza semalam, sumbangan dari Perth akan disalurkan ke Meulaboh dan Calang, serta jalur sepanjang Tapak Tuan sampai ke Calang, yang mana jalan darat sudah terbuka dengan lebih baik, walaupun masih sulit dilalui.

Sherly silakan simak kisah Bung Jamed membuka jalur ke Meulaboh di blog kita, http://cintaaceh.blogspot.com serta perkembangan2 lain seputar Al Izhar Cinta Aceh selama ini. Moga2 kiriman dari Perth akan sampai dengan selamat di Medan dan juga di Meulaboh dan sekitarnya.

Terimakasih untuk alumni Sherly dan kawan2 di Perth, yang telah bersusah-payah berupaya mengumpulkan bantuan untuk para korban di Aceh. Semoga seluruh upaya kita bersama akan diterima dengan baik oleh pihak2 yang membutuhkan.

Wass.
Sri

0 Comments:

Post a Comment

<< Home