Thursday, January 06, 2005

Mohon bantuan jaga posko....

originally posted by Maya Danubrata in al-izhar-pl mailing list:


Teman2 yang baik,

alhamdulillah saya sudah jauh dari stress karena walaupun pada awalnya teman2 komisariat agak susah mencari sukarelawan posko, tapi sekarang sudah banyak teman2 yang menemani menjaga posko, terima kasih yang sebesar2nya untuk ibu-ibu dari komisariat TK-SMU, yang bersedia menjaga posko, luar biasa komitmennya, (jadi saya bisa leyeh2. )

Selain itu saya juga ingin memperkenalkan nama2 teman2 crew tetap posko yang bersama saya dari hari pertama sampai sekarang (walaupun pinggangnya sudah pegal2 karena packing), tetap setia mengurus barang2 kita beserta pengirimannya, yaitu...
Bp Yuliantoronto (direktur perguruan),
Ibu Aditi (litbang),
ibu Hilda (biro akademik),
Bp Bronto (Biro Akademik),
bapak ibu guru TK - SMU yang hari libur harus giliran jaga posko, dan terakhir........ KARYAWAN ALIZ (merekalah yang paling babak belur..) spt Pak Dulhaip - Naim - Mulyadi - Hidayat - gayat P - Awi - Jajuli - Dody T - Junaidi - marin - Lukman - Karyono - Mugiono - M Ubang - Zulkifli - Sardupi - Sugeng R - marzuki - Imranto.

Merekalah tulang punggung dari posko kita ini, sudah sepantasnya kita (terutama saya karena selalu minta tolong mereka) mengucapkan terima kasih kepada mereka. Mereka bekerja sangat cepat dan efisien, (padahal barang2 yang datang sangat banyak dan beragam, apalagi 4 hari pertama), Jadi sebenarnya yang stress pada hari2 pertama itu tidak saya saja, tapi semua orang yang saya sebutkan diatas. Stress yang didapat bukan lantaran lelah menjaga posko tapi lebih pada situasi pengiriman yang unpredictable.(karena kita tidak memakai jalur posko nasional), ditambah saat itu sepertinya terjadi kepanikan nasional..

Tapi sekarang berkat kerjasama kita semua, posko kita alhamdulillah bisa menyalurkan amanah secara lancar. Mudah2an dengan bertambahnya bantuan dari bapak ibu semua, maka tentunya pekerjaan di posko akan lebih mudah dan ringan.

salam
maya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home