Thursday, January 06, 2005

Jual Barang yang tidak bisa diberangkatkan, tukar barang yang relevan...

Teman2,

Sehubungan dengan berubahnya prioritas kebutuhan di Aceh, maka ada barang2 yang sudah terkumpul di posko yang tidak bisa diberangkatkan ke aceh karena arahan dari posko kita di medan, seperti Indomie, dan Aqua, akan dijual menurut harga pasaran (syukur2 ada yang mau membayar lebih.. hitung2 charity), dan hasil nya akan dimasukkan dalam dana untuk Aceh dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu mohon kesediaan teman2 untuk membantu "membeli" barang2 tersebut agar amanah yang kami terima tetap bisa kami salurkan.

Pakaian dan sepatu :
saat ini ada pakaian yang tidak layak kirim hasil sortiran petugas posko (robek2, kumuh, berjamur/kotor sekali, kancing atau ritsluiting rusak), atas kesepakatan antara perguruan dan BEOM maka pakaian seperti ini akan diberikan kepada para pemulung/dhuafa disekitar aliz.

Sedangkan untuk yang akan datang, kalau ada barang2 yang akan diberikan ke posko dan tidak dapat dikirimkan ke aceh, baik karena kendala transportasi maupun prioritas kebutuhan, maka untuk hal makanan/minuman kami akan menjualnya dan hasil penjualannya akan diserahkan ke rekening cinta aceh, sedangkan untuk pakaian atau sepatu akan kami salurkan kepada para dhuafa disekitar Aliz atau lebih luas lagi.

Kami memang masih menyimpan jatah cargo garuda untuk barang2 prioritas dan urgent yang bisa dikirim ke aceh. Untuk itu kami himbau sekali lagi bantulah dalam bentuk UANG, karena akan sangat efektif dalam pemenuhan kebutuhan mereka, atau selalu memantau perkembangan terakhir kebutuhan di aceh.

Sekali lagi kami ingatkan bapak ibu untuk memperhatikan KELAYAKANNYA, dan kalau ada yang mengirim obat atau vitamin, atau susu, perhatikan TGL KADALUARSA nya.

Demikian pengumuman posko, mohon maklumnya... semoga usaha kita ini dapat meringankan penderitaan mereka. amin

salam
maya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home