Sunday, January 02, 2005

Alhamdulillah, dari Alumni Al Izhar di Western Australia

from sherlyrezky@hotmail.com - western australia.
received 10:30

Assalamualaikum wr wb,

sebelumnya mohon diperkenalkan, nama saya sherly rezky, alumni al-izhar
pondok labu angkatan 4. Belum beberapa lama ini saya mendapat informasi ttg
al.izhar cinta aceh dari beberapa teman, saat ini saya sedang menuntaskan
kuliah di perth, western australia. saya pribadi mengucapkan turut berduka
cita amat sangat terhadap saudara2- kita di Aceh dan sekitarnya yg menderita
akibat bencana alam.

dengan dikirimnya e-mail ini, selaku anggota dari PPIA-WA (perhimpunan
pelajar indonesia australia - western australia), saya tertunjuk sebagai
project manager dalam menggalang dana untuk dikirim kepada korban aceh. Yang
menjadi permasalahan selama ini adalah sulitnya menemukan organisasi yg
dapat menyalurkan langsung barang2- bantuan ke aceh. Alhamdulillah saya
menemukan situs http://cintaaceh.blogspot.com yg memberikan solusi yg cukup
menggembirakan..

Insyaallah, hasil yg akan saya dan teman2 PPIA-WA dapatkan dari masyarakat
WA akan dapat membantu korban2- yg membutuhkan, dan insyaallah juga barang2-
tersebut akan disalurkan melalui jaringan al.izhar cinta aceh..

p.s. saya merasa sangat bangga pernah menjadi murid di al-izhar pondok labu.
jaringan al-izhar cinta aceh benar2- sangat mulia. :)

wassalam,

[s h er l y re z k y]

1 Comments:

At January 4, 2005 at 12:54 AM, Blogger sriset said...

Wah bangganya punya warga Al Izhar yang sudah meninggalkan Al Izhar masih memiliki rasa "kekeluargaan" Al Izhar!

Moga2 akan muncul berita dari alumni Al Izhar lainnya, baik di dalam maupun di luar negeri, sehingga turut bergabung dalam Al Izhar Cinta Aceh!

 

Post a Comment

<< Home